Mengganti tag heading h3 ke h1 katanya Seo Lho

Mengganti tag "H3 ke H2 atau H1", banyak para Webmaster (aku tidak termasuk) ber anggapan kata kunci "keywords" yang berada di H1 or H2 mendatangkan banyak "pengunjung blog" kita.

Tag ini memainkan peran yang sangat penting dalam SEO (Search Engine Optimisation). Heading digunakan untuk memberitahu robot pencarian tentang kata-kata yang paling penting dalam blog kita.
Heading sangat berguna untuk visibilitas postingan kita di mesin pencari "search engine" Google, Bing, Yahoo.. etc. Bagi teman-teman yang ingin merubah tag, khususnya yang menggunakan blogspot , ikuti langkah-langakah dibawah ini dan caranya sangatlah mudah. Langsung saja :)
*a.Pergi ke Blogger Account
*b.pilih Template Edit HTML klik Expand Widget Templates
*c.untuk mencari kode H3 dengan cara menekakan Crtl + F

Setelah menemukan
<h3 class='post-title


Dan sekarang, GANTI semua h3 menjadi h2 atau h1 sesuei keininginan kamu. Sebelum kamu menyimpan TEMPALTE, harap pertinjau dulu!.
Aku pikir, untuk meningkatkan traffic blog tidaklah semudah membalikan telapak tangan, karena semua perlu ketekunan dan usaha, satu lagi harus sabar.
Jadi, untuk meningkatkan traffic tidak hanya merubah heading tag saja, konten juga mempunyai peran penting. Salam Blogger.

Related Posts

Tag H1 H2 H3 4646104851536444144

2 comments

memang benar, gan kalau sdh urusan menambah jumlh visitor, itu urusan paling bikin pusing. mesti pandai2 merangkai kata/kalimat dlm artikel.
ya klo sekedar BW aja ya "gampang"menambh visitor. tapi kan yg kita mau gk spt itu, klo bs BW sedikit, tp visitor banyak... ini mmng syusyaaahhh. tapi bs dilakukan koq :)

kalau aku sih, tidak terlalu ambil pusing tentang pengunjung blog, sebenernya mudah kok, untuk meningkatkan visitors dengan cara memasukan "judul postingan tanpa dirubah sedikitpun' ke dalam konten secara berlebihan, di hearder, dan juga di akhir artikel, tapi aku tidak mau melakukan hal itu :)

Post a Comment

2012 Karepkublog. Powered by Blogger.