Supaya artikel cepat terindex google tolong kasih masukan

Ayo coba jawab! seberapa cepat postingan yang baru kamu tulis di blog terindex oleh google ? kira-kira berapa menit, jam, mungkin detik, muncul di search engines ?..

Terkadang aku berpikir begini, mungkin dengan konten atau artikel berkualitas, unik dan segar
berpengaruh dalam pengindeksan, Jadi, agar artikel cepat terindex search engine google yaitu dengan cara menulis konten yang baik dan dapat dipahami oleh pembaca. Adapun cara lain masih cukup efektif yang patut kamu coba:

*menggunakan layanan ping services,
*manfaatkan social bokmarking lokal : Infogue dot com, lintas dot me dan masih banyak lagi.
*blogwalking dan jangan lupa submit sitemap di webmaster tools.

Aku yakin 100% postingan kamu masuk halaman pencarian google, yahoo, bing
, mungkin kalau yang sudah Master SEO (Search Engine Optimization),
tidak pakai menunggu lama kali Ya.. ?

Buat kamu yang menpunyai masalah artikel/postingan blog  yang tidak terindex google,
semoga 3 tips yang aku tulis diatas bisa membantu.

Related Posts

traffic blog 3101866057299340722

8 comments

saya cukup sering2 update aja sob, dan kasih backlink yg cukup buat artikel...tq

Tetapi tidak sembarang backlink kan

Aduuuhh..... aku malah gak paham kuiiiiii opo ngununnn.....

intine gaeo artikel/konten blog tulisan tanganmu dewe, nek iso seng unik .

Ikutan menyimak ....
kalo gw paling posting yang unik dan ngak umum :)

Terima kasih MzToro sudah ikutan nyimak, menurut aku pribadi postingan yang unik & ngak umum, malah bikin penasaran pencari informasi. bahkan, mereka tidak segan-segan meninggalkan komentar :)

thanks gan infonya, ane baru bikin artikel http://lavonex.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-effect-kartun-pada-photo-dengan-photoshop.html .. semoga cepat terindex

sama-sama mas. selamat ya, artikel sudah terindex dengan cepat haha.... dan terimakasih sudah mau mampir kesini.

Post a Comment

2012 Karepkublog. Powered by Blogger.