Kamu tahu tidak tentang traffic ?

Mungkin cara ini sangat efektif dalam meningkatkan traffic blog ? Bukitikan sendiri, tidak ada salahnya kalau kita mencoba.

*.YA seperti yang Kita ketahui, para blogger bermimpi untuk mendapatkan jumlah pengunjung web yang lebih banyak untuk web atau situs-nya. Banyak sekali postingan berteberan di internet membahas tentang cara menaikan pengunjung blog, tapi metode mereka belum tentu berhasil, begitupun caraku INI.. Huh.

*.Kebanyakan dari mereka hanya membahas tentang "SEO optimization" blog dan Aku rasa cukup menyiksa waktu. Menurutku tidak rumit dan cukup mudah untuk meningkatkan Website Traffic, aku yakin kamu bisa melakukanya.
a). interlinking posts (postingan) ,namun jangan berlebihan dan harus relevan. kamu bisa memanfaatkan interlinking posts supaya page views meningkat.

b). Pasti kamu sudah tahu dong Facebook, karena kenapa ? Google sangat suka sekli dengan konten ditambah interaksi sosial media.
Cara Ini mungkin bisa membantu web kamu untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Jika Kamu memiliki halaman Facebook, gunakan nama yang sama dengan website kamu .. Dan Promosikan situs kamu di Facebook..
Semoga postingan ini bermanfaat dan terus berusaha.

Related Posts

traffic blog 4654078629727491981

2 comments

Kalau saya mau menaikkan traffic secara berlebihan, saya tinggal manipulasi proxy. Alhasil 1000 view per hari bisa ditempuh hanya dalam kurun waktu setengah hari. Tapi kelemahan nya, dianggap traffic gak berkualitas versi alexa. hihii...

bener banget Mas, tapi aku tidak terlalu terpaku sama Alexa, apalagi PageRank, ora ngarep-ngarep mas, "blog" ini aku buat hanya untuk berbagi informaasi apa yang aku ketahui.

Post a Comment

2012 Karepkublog. Powered by Blogger.